Pages

Labels

Rabu, 11 Mei 2011

makaNan SehaT untuK DiET

Diet yang sehat adalah bagian lain dari gaya hidup sehat. Makanan yang bersih dan sehat tidak hanya dapat membantu kita dalam manajemen berat badan, selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup saat usia kita bertambah tua. Menciptakan gaya hidup sehat tidak harus melakukan atau terjadi perubahan-perubahan yang drastis. Pada kenyataannya, perubahan drastis hampir selalu mengakibatkan kegagalan. Membuat perubahan-perubahan kecil dalam cara kita hidup setiap hari bisa bermanfaat dan berimbas sangat besar, oleh sebab itu pikirkanlah apa yang dapat kita lakukan agar sehat hari ini.


Sebagai alternative makanan diet sehat yang bisa menjadi pilihan sehari-hari diantara menu sehat kita yang lain adalah:

1. Apel, apel merupakan contoh bagus dari serat yang mudah dicerna untuk membantu memerangi kolesterol. Buah berair itu juga bagus sebagai sumber vitamin C.
2. Kacang Almond, makanan itu kaya dengan serat dan protein, selain bagus untuk sumber zat besi, magnesium, dan vitamin E.
3. Blueberri, Blueberri bahan yang kaya sumber serat, vitamin C, dan antioksidan.
4. Bayam, merupakan salah satu dari sepuluh makanan sehat yang berguna untuk rambut dan kulit. Bayam kaya zat besi, kalsium, magnesium, vitamin A dan C.
5. Kacang Merah, Kacang merah memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, dan sejumlah vitamin serta mineral.
6. Brokoli, Untuk mendapatkan hasil terbaik dari makanan ini, jangan masak terlalu matang dan hindari memakai saus serta keju berlebihan.
7. Ubi, rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula.
8. Salmon, ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu salmon juga rendah kolesterol
9. Gandum, Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda.
10. Kedelai, mengandung omega 3, kalsium dan zat besi. Makanan ini populer untuk vegetarian.
11. Susu,Susu rendah lemak atau tanpa lemak yang kaya vitamin D dan kalsium juga penting untuk kesehatan tulang Anda.
12. Air, Tak ada yang lebih bagus untuk kesehatan kita selain air murni yang segar.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar